Luar Biasa, Pendaftaran Lomba Mancing Berhadiah Rp30 Juta Melebihi Target

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kolam Pemancingan Telaga Manggis kembali mengadakan semi lomba. Kali ini sedikit berbeda dengan biasanya, karena insert atau uang pendaftarannya sedikit lebih tinggi dibandingkan biasanya.

Pasalnya, minggu ini, tepatnya 8 Maret 2020 para mancing mania harus mengeluarkan kocek pendaftaran Rp500 ribu, dimana dihari biasnya hanya bermodalkan Rp150 ribu.

Namun, dengan bermodalkan Rp500 ribu, para pemancing bisa membawa uang sebesar Rp30 juta bagi yang beruntung.

Ketua Panitia Pemancingan Telaga Manggis, Hanzola mengatakan saat ini pendaftar untuk mancing di Telaga Manggis sudah melebihi target lapak yang disediakan.

“Hingga saat ini, ada sekitar 260 orang yang mendaftar ikut semi lomba minggu besok, sedangkan lapak yang tersedia hanya 230,” katanya, Jumat (6/3/2020).

“Kita utamakan yang sudah membayar terlebih dahulu, yang hanya pesan via telepon, mohon maaf kalau tidak kebagian lapak,” tambahnya.

Lanjutnya, untuk siraman ikan Mas sendiri sebanyak 600 kg, dan insert atau uang pendaftaran sebesar Rp500 ribu per stik. “Yang beruntung juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai Rp30 juta,” tegasnya.

Untuk pesertanya sendiri, kata Hanzola bukan hanya orang Kota Jambi, namun juga yang berasal dari kabupaten lainnya, bahkan luar Provinsi Jambi.

“Pesertanya ada yang dari luar Provinsi Jambi mulai dari Palembang, Pekanbaru, Padang dan Riau,” jelasnya.

Untuk diketahui, pada semi lomba tersebut akan ada beberapa juara, juara terberat pertama mendapatkan uang tunai Rp30 jita ditambah tropi, juara terberat kedua mendapatkan Rp15 juta ditambah tropi, juara terberat ketiga mendapatkan uang tunai Rp8 juta ditambah tropi.

Selanjutnya, juara terberat keempat mendapat uang tunai Rp4 juta, dan juara terberat ke lima mendapatkan uang tunai Rp2 Juta. Sedangkan untuk prestasi kanan – kiri masing masing Rp1 juta.

 

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *