Cek Kesehatan, Haris-Sani Tidak Ada Masalah

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Usai melaksanakan general check up pasangan Al haris – Abdullah Sani, al Haris menyampaikan hasil general check up nya didepan sejumlah awak media, Sabtu (5/9/2020)

“Pertama saya mengapresiasi atas layanan daripada para medis, yang sudah memberikan pelayanan kepada kami pada hari ini khusus pasangan calon gubernur dan wakil gubernur serta walikota dan bupati wakil bupati mulai masuk dalam tahap pemeriksaan kesehatan.

“Yang kedua petugas yang melayani juga cukup siap, dari sisi perlengkapan juga siap, peralatan juga siap, saya kira semuanya lancar saja tidak ada masalah, dan beliau wakil saya Abdullah Sani juga tidak ada masalah, Dan target semua tercapai dari general check up. Baik jantung, mata, gigi dan semuanya,” bebernya

“Alhamdulillah tidak ada masalah, target semua lancar, traidmal juga lancar dan tidak ada masalah, dan nantinya hasil di KPU,” harapnya.

Namun sebelum kami melaksanakan general check up, sudah dari pukul 10 malam kami melakukan puasa, insyaallah semua akan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

(azis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *