MPP PAN Provinsi Jambi Sekaligus Gubernur Jambi, Dukung Nalim di Cakada 2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Dalam kancah politik Pilkada Kabupaten Merangin tahun 2024, orang No satu Provinsi Jambi, yakni Al.Haris dan juga sebagai Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN provinsi Jambi memberikan restu dan dukungan penuh kepada, H.Nalim

Hal ini terungkap ketika H.Nalim berada di Jambi Selasa (30/4/24) Sore, dan di panggil datang ke rumah Pribadi  Gubernur Jambi, di lorong Ibrahim kita Jambi, pada saat itulah MPP PAN provinsi Jambi Al – Haris memberi Support kepada Nalim.

Dengan demikian bisa dikatakan rekomendasi MPP PAN provinsi Jambi jatuh ke Cakada H.Nalim yang akan memperebutkan BH 1 Kabupaten Merangin 2024.

Setelah pertemuan tersebut H.Nalim nampak begitu semangat dan seperti ada aliran energi baru yang mengalir di tubuhnya, yang membangkitkan semangat perjuangan 45 demi tercapainya impian dan harapan.

“Alhamdulillah untuk sementara MPP PAN provinsi Jambi secara pribadi telah mensupport kita, dan juga insya Allah siap membantu perjuangan yang akan kita hadapi nantinya,” kata Nalim.

Terpisah, Al- Haris selaku Gubernur Jambi dan juga MPP PAN provinsi Jambi, saat di konfirmasi oleh media ini tidak banyak berkomentar, hanya tersenyum tipis dan berkata.

“Kita lalui saja proses nya dulu, soal MPP PAN, memberikan rekomendasi kepada siap itu belum bisa kami berkomentar sejauh itu, dan yang penting saya selaku MPP PAN provinsi Jambi telah menyatakan siap untuk mendukung Nalim pada pencalonan kepada daerah kabupaten Merangin 2024,”  ujar Al -Haris.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *