Polresta Gelar Silaturahmi Ormas dan OKP

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, S.I.K., M.H. didampingi Kasatintelkam Polresta Jambi Kompol Edi, Kasat Reskrim Polresta Jambi Akp Andreas menggelar acara Silaturahmi Ormas dan OKP Kota Jambi, Sabtu 17 Oktober 2020.

Adapun acara Silaturahmi tersebut bertemakan Menolak Tindakan Anarkis “Jambi Cinta Damai”, di adakan di Cafe Ketje lokasi disamping kantor Lurah Jelutung (Simpang Puncak) Jambi.

Sementara itu, Kapolresta Jambi, yang didampingi Kasat intelkam dan Kasat Reskrim mengatakan, program ini menindak lanjuti kegiatan bapak Kapolda Jambi, OKP dan Ormas Kota Jambi cinta damai ini adalah bentuk penolakan segala tindakan anarkisme di wilayah hukum Polresta Jambi.

Kapolresta mengatakan sangat senang dan mengapresiasi seluruh Organisasi kepemudaan di Kota Jambi atas support penuhnya terhadap program Polresta Jambi.

Kapolresta menambahkan, organisasi kepemudaan juga punya peran penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Jambi.

“Besar harapan saya terhadap pemuda pemuda di Kota Jambi khususnya, untuk ikut berperan, mensosialisasikan dan menolak tindakan anarkis.
Terimakasih banyak atas waktu dan dukungannya, karena pemuda adalah harapan bangsa,” imbuhnya.

Dan di akhir acara semua organisasi kepemudaan di Kota Jambi sepakat mendeklarasikan menolak segala tindakan anarkis, Jambi Cinta Damai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *