Kapolres Merangin Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Berikan Bingkisan di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U laksanakan peninjauan serta berikan bingkisan kepada personel Pos Pam dan pos yan yang ada di kabupaten merangin, Senin (8/4/24).

Kunjungan ini merupakan langkah yang diambil oleh Polres Merangin dalam memastikan kesiapan dan kehandalan personel dalam mengamankan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H. Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Ruri Roberto turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Titi Ruri beserta para Pejabat Utama Polres merangin lainnya.

Dalam peninjauan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Merangin beserta pengurus juga memberikan bingkisan kepada personel pengamanan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas tugas yang diemban oleh para personel.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat menambah semangat bapak-bapak dalam menjalankan tugas di pospam,” kata Titi Ruri dalam kesempatan tersebut.

AKBP Ruri Roberto menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan lancarnya arus lalu lintas bagi pemudikĀ  baik itu dari arah sarolangun -bangko, bangko-bungo maupun kerinci-bangko.

“kami telah menyiapkan 4 pos pam dan 1 pos yan demi lancarnya arus mudik tahun ini, serta berkordinasi dengan dinas PUPR dan BPBD terkait beberapa wilayah di kabupaten merangin yang rawan terjadinya bencana,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas masing masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan Langkah prediktif dan deteksi dini.

“kita semua berharap agar pelaksanaan perayaan idul fitri 1445H/2024 di wilaayh hukum polres merangin berjalan aman dan kondusif,” tandasnya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *