Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme, Kodim 0415/Batanghari Gelar Komsos

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Bertempat di Aula Orang Kayo Hitam Kodim 0415/Bth di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Kasdim 0415/Batanghari Letkol Inf Tri Nugroho, S,Pd Kodim 0415/Batanghari membuka Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme Kodim 0415/Bth TW IV TA. 2020, Rabu (11/11/2020)

Kegiatan Komsos cegah tangkal Radikalisme/Separatisme Kodim 0415/Bth diikuti oleh + 60 orang yang terdiri dari elemen TNI, Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda wilayah jajaran Kodim 0415/Batanghari.

Dalam sambutannya, Kasdim 0415/Batanghari membacakan sambutan Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P., M.I.P, bahwa komunikasi yang kita laksanakan adalah dalam rangka untuk menjalin hubungan harmonis dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka saling terwujudnya pengertian dan pemahaman tentang peran fungsi dan tugas masing-masing.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan mampu untuk mewujudkan suatu kemampuan pemerintah dalam ikut mengantisipasi dan mencegah terhadap munculnya paham radikalisme ataupun separatisme dalam perkembangan sosial yang terjadi saat ini sehingga sedapat mungkin dihindari munculnya berbagai permasalahan yang akan terjadi,”’ ujar Letkol Tri.

Kegiatan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme dihadiri juga oleh Pasiterdim 0415/Batanghari Mayor Inf Beni, Danramil wilayah Kota Jambi serta Perwira Staf Kodim 0415/Batanghari.

(bjb/jkd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *