Ketua DPRD Edi Purwantojmbi Berharap Kepala Derah yang Baru Dilantik Laksanakan Visi-misi dan Janji Politik

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan dan menyampaikan ucapan selamat dan berpesan kepada para bupati dan wakil bupati dari kabupaten Batanghari M Fadil Arief dan Bakhtiar dan Tanjungjabung Barat Anwar Sadat dan Hairan.

“Selamat atas dilantik-nya para Bupati dan Wakil dari Kabupaten Batanghari dan Tanjungjabung Barat. Kami di DPRD provinsi yakin beliau-beliau ini dapat membawa Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Tanjungjabung Barat menjadi lebih baik lagi,” katanya usai menghadiri pelantikan dua kepala daerah di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/2/2021).

Edi Purwanto berharap agar pesan dari Pj Gubernur Jambi, Nur Cahya Murni, dapat dilaksanakan dengan baik oleh kepala daerah yang baru dilantik.

“Harapan dari saya, pesan-pesan yang disampaikan ibu gubernur tadi, terkait COVID-19 dan dalam enam bulan ke depan harus menetapkan RPJMD dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

“Lalu untuk harapan kita bersama, sebagaimana visi misi serta janji-janji politik beliau-beliau ini dapat terlaksana dan sesuai dengan perundang-undangan,” katanya menambahkan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *