Tingkatkan Herd Imunity, Bank Jambi GelarVaksinasi Massal Untuk Warga Kota Jambi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Tidak pernah berhenti membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus Corona khususnya di wilayah Jambi, Bank Jambi kembali menggelar vaksinasi massal.

Kali ini, Sabtu (09/10/2021) Bank Jambi bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jambi menggelar vaksinasi gratis bagi warga Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Vaksin gratis ini dilakukan demi mendukung percepatan pemerataan vaksinasi Covid-19 di Jambi.

“Kita Bank Jambi akan selalu berkontribusi untuk pemerintah Jambi serta mendukung pemerintah sebagaimana program dalam penanganan serta mempercepat vaksinasi dimasa pandemi Corona ini,” kata Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon, Sabtu (09/10/2021).

Vaksinasi COVID-19 secara gratis ini merupakan vaksin dosis pertama yang diberikan buat warga Alam Barajo. Nantinya Bank 9 Jambi bersama Dinkes Kota Jambi juga akan terus melakukan vaksinasi dosis kedua untuk warga Kota Jambi.

Peran Bank Jambi dalam program vaksinasi ini adalah bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi perbankan merupakan salah satu sektor yang paling sering berinteraksi dengan masyarakat.

Dengan membantu percepatan vaksinasi ini, Bank Jambi juga merasa telah berkontribusi terhadap pemerintah. Tidak hanya itu, sebagai salah satu sektor yang paling banyak berinteraksi dengan masyarakat, vaksinasi ini juga sebagai bentuk ikhtiar dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

Pelaksanaan vaksinasi oleh bank Jambi ini juga sebagai bentuk menekan penularan dan menurunkan kematian akibat Covid-19, lalu mendukung pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi nasional Covid-19, serta optimalisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun nasabah.

“Ini agar meningkatkan herd imunity 90% agar ekonomi bisa kembali pulih, inilah bentuk keperdulian Bank Jambi dalam pemulihan ekonomi masyarakat Kota Jambi pasca pandemi Covid-19,” kata bang El Halcon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *