Kapolsek Jaluko Monitoring Vaksin di Ponpes Tahfis Al Quran

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dengan Semangat santri Ikut Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polsek jaluko ,Jum at ,11 Maret 2022 di pondok pesantren Tafis Al Qur,an desa Sungai Duren kecamatan Jaluko.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja. S.I.K.MH melalui Kasi Humas AKP.Amradi .SE mengatakan tersebut tidak mengenal lelah untuk mengadakan kegiatan Vaksinasi hingga mendatangi setiap pondok pesantrenTafis Qur an hingga ke Sekolah demi untuk Kesehatan anak-anak di sekolah.

Kasi humasi Kegiatan Vaksinasi ini boleh dikatakan sudah termasuk dalam kategori kegiatan rutin polres Muaro Jambi dimasa Pandemi Covid-19 (Virus Corona).

Kapolsek jaluko mengatakan, dengan adanya kegiatan Vaksinasi hari ini yang kegiatan Vaksinasi ini ditargetkan untuk anak-anak dari usia enam tahun hingga sebelas tahun dengan jumlah yang ditargetkan.

Kapolsek jaluko AKP .Rudy Hambali bersama babinkamtibmas , Babinsa desa sungai duren karena terlihat dengan antusiasnya santri yang berdatangan yang ingin untuk ikut kegiatan Vaksinasi tersebut sehingga kegiatan Vaksinasi untuk hari ini sudah yang berdatangan, kata Kapolsek .

Lanjutnya, kegiatan Vaksinasi yang bertempat di ponpes sarana dan prasarana semuanya sudah disediakan oleh pihak tim satgas covid 19 Polres dan nakes

Sumber : humas PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *