BADKO HMI Jambi Gandeng HMI Cabang Tebo Laksanakan Khitanan Masal 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam melalui bidang pemberdayaan umat BADKO HMI Jambi geliatkan khitanan masal di Kabupaten Tebo, Kamis (7/7/2022).

Koordinator pelaksana Ketua Bidang Pemberdayaan umat BADKO HMI Jambi, Najian mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H. Kegiatan Khitanan masal mengusung Tema BADKO HMI Jambi terjun meninjau daerah dan berbagi bersama masyarakat didaerah pihaknya mengatakan kegiatan Khitanan masal tersebut sukses terselenggara. tambah Najian

Ketua umum BADKO HMI Jambi Bayu Anugerah menambahkan kegiatan tersebut adalah wujud manifestasi kepedulian terhadap sesama, kegiatan ini dalam rangka keterlibatan BADKO HMI Jambi dalam mengawal program setiap bidang dalam BADKO HMI Jambi. Kegiatan Khitanan masal adalah program nyata dan tepat untuk di jadikan ajang pembuktian bahwa HMI juga masih konsisten dalam gerakan-gerakan sosial yang dibutuhkan masyarakat. “Kita terjun ke daerah-daerah dalam rangka menjaga keseimbangan program antara provinsi Jambi dan daerah-daerah. Mengajak dan mendorong masyarakat untuk sadar peduli kesehatan juga merupakan point penting dalam agenda Khitanan masal ini”. Tambah Bayu

Sementara itu Ketua umum HMI Cabang Tebo mengapresiasi agenda BADKO HMI Jambi melalui bidang pemberdayaan umat di Kabupaten Tebo ini dengan positif, tentunya kita berharap ini dapat menjadi media promotif dan persuasif bagi masyarakat dalam mengawal kesadaran serta kepedulian masyarakat terhadap kesehatan. Tambah Hamdan.

Diambil dari setiap desa dalam wilayah Desa Teluk Pandak di dua Kecamatan, Kegiatan Khitanan masal ditutup dengan pembagian sarung gratis serta 2 kotak susu indomilk kepada peserta khitanan. kegiatan tersebut turut dihadiri fungsionaris BADKO HMI Jambi, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, pengurus HMI Cabang Tebo, Tim Medis puskesmas Muara Tebo, serta perangkat Desa Teluk Pandak, Kec. tebo tengah, Kab.Tebo selaku tuan rumah. Tutup Hamdan mewakili seluruh pengurus dan kepanitiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *