TMMD  

Jelang Penutupan, Tugu TMMD Capai 90 Persen 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Jelang penutupan kegiatan TMMD ke 115 oleh kodim 0415 Jambi di desa kembang seri baru, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, personil satgas terus berjibaku melaksanakan tugu TMMD yang berlokasi pada titik nol pembukaan jalan sepanjang 8,5 kilometer, Selasa (8/11/2022).

Tugu tersebut dibangun sebagai tanda mata bahwa TMMD pernah hadir dilokasi tersebut, yang merupakan sejarah pelaksanaan TMMD ke 115 di Dusun Tanah Longsor Desa Kembang Seri Baru.

Diketahui, Kegiatan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi akan ditutup pada tanggal 9 November 2022 nanti. Sampai saat ini, pembangunan tugu TMMD ke 115 sudah mencapai 90% dengan target selesai pada sore hari ini.

Komandan Koramil 0415-02 Mersam Kapten Inf AR Dalimunthe mengatakan tujuan pembangunan tugu TMMD ke 115 ini sebagai penanda kalau lokasi tersebut telah dilaksanakan kegiatan program TMMD.

Tidak hanya itu, tugu tersebut juga sebagai simbol kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dengan dibangunnya tugu TMMD ini agar masyarakat selalu teringat dengan program TMMD ini, dan momen yang pernah dilalui bersama dalam membangun desa,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *