Kodim 0415/Jambi Laksanakan Menembak Senjata Ringan TW-I TA 2023

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kodim 0415/Jambi Koramil 415-12/Pasar melaksanakan latihan Menembak Senjata Ringan Laras Panjang Triwulan I Tahun 2023.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan Pukul 08:00 WIB bertempat di Lapangan Tembak Pal 17 Pondok Meja.

Kegiatan menembak tersebut dilaksanakan dua sikap, tiarap dan duduk masing masing sikap 10 butir Munisi dengan jarak 100 Meter Selasa (7 Maret 2023).

Diharapkan dengan latihan terprogram maka Prajurit Kodim 0415/Jambi sebagai satuan teritorial dapat lebih meningkatkan kemampuan menembaknya secara bertahap berjenjang dan berlanjut.

Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh Personil Kodim 0415/Jambi hingga Koramil jajaran yang merupakan salah satu bentuk pembinaan Personil di bidang kemampuan Menembak.

Pasi Ops Kodim 0415/Jambi Mayor Arm.Jonni Armadi menjelaskan latihan ini juga bertujuan untuk memberikan kemampuan lebih kepada Personil dalam penguasaan Senjata seperti mengatasi kerusakan senjata pada saat Menembak

Dalam kegiatan Menembak Senjata Laras Panjang juga diharapkan perkenaan Menembak nya harus maksimal dan melaksanakan latihan dengan serius serta mengutamakan faktor keamanan yang sesuai dengan Prosedur Tetap Penyelenggaraan Latihan dari Staf OPS Kodim 0415/Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *