POLRI  

Intel Polda Jambi Rangkul Organisasi Pedas Merangin Untuk Mensukseskan Pemilu 2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Menjelang pemilihan Legislatif,  Pemilahan Umum (Pilkada) dan pemilihan Presiden RI. Intel Polda Jambi yang di komando oleh Dadang s, yang di dampingi Indra pudin, dan Fajri,  berkomitmen untuk mensukseskan pemilihan umum dan mengandeng Organisasi Peduli Daerah Sendiri (Pedas) Merangin agar dapat mensukseskan ajang demokrasi rakyat.
Silaturahmi tersebut bertempat di Aula Hotel Keenan, Sabtu (7/10/23), dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Dadang Saputra selaku ketua tim Intel Polda Jambi mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Peduli Daerah Sendiri (Pedas) Merangin.
“Adapun tujuan kami pada hari ini adalah ingin menjalin silaturahmi dengan anggota Pedas Merangin, dan saling berbagi informasi, dikarenakan sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan umum, mari kita sama-sama mensukseskan dan mengawasi jika ada kecurangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), ” ujar Dadang.
Dalam hal ini bukan hanya terkait dengan pemilihan umum saja yang di ajak kerja sama, mulai dari Teroris, Aliran Sesat, dan juga pencemaran Lingkungan Hidup, seperti aktivitas PETI yang ada di Kabupaten Merangin.
“Kami ingin kerja sama dan saling berbagi informasi bukan hanya pemilihan umum, tapi semua permasalahan jika tidak bisa di selesaikan di tingkat Kabupaten kami siap mengiring di tingkat Provinsi,” lanjut Dadang.
Sementara Ketua Peduli Daerah Sendiri (Pedas) Merangin, Helmi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Intel Polda Jambi yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dan bertatap muka, serta saling berbagi informasi terkait dengan semua permasalah jika ditemukan oleh Organisasi Pedas.
“Kami khususnya Organisasi Pedas Merangin, mengucapkan banyak terimakasih kepada Intel Polda Jambi yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Organisasi Pedas Merangin,” ungkap Helmi.
Acara di lanjutkan dengan memperkenalkan diri masing-masing baik dari Intel Polda Jambi maupun dari Organisasi Pedas Merangin, dan di akhiri dengan makan siang bersama.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *