Ketum PKN Dr.H Anas Urbaningrum, M.Si Kunjungi Kabupaten Merangin, PKN Harus Terang Bersinar Dari Mata Hari yang Bersinar di Siang Hari

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang menduduki no urut 9 partai yang baru tumbuh, namun sudah banyak pentolan di Kabupaten Merangin yang telah bergabung ke PKN, untuk mantan anggota DPRD ada beberapa yang telah bergabung ke PKN di antaranya : Isnedi, Sumardi, Asmawi, Heri S Moza, M.Zen, H.Syafprudin, Razali, Afrizal dan ada yang masih aktif M.Talip, dan ada juga beberapa mantan kepala desa, mantan Camat, lurah dan berbagai tokoh Masyarakat lainnya yang melabuhkan hatinya ke PKN.

Sabtu (16/12/23) bertempat di Hotel Family Inn, pada awal nya yang di jadwalkan kedatangan Anas Urbaningrum beserta rombongan sekira pukul 13.WIB, namun di karenakan keberangkatan dari Jakarta terkendala, maka Ketum PKN beserta rombongan mendarat di Hotel Family Inn sekitar pukul 19.30 WIB.

Pimpinan Cabang (Pinca) Kabupaten Merangin Isnedi, menargetkan pemilu Legislatif pada tahun 2024 mendatang akan meraih lima (5) kursi dari empat dapil, dari dapil 1 di targetkan 1 kursi, dari dapil II di targetkan II kursi, dari dapil III di targetkan I kursi, dan dari dapil IV di targetkan I kursi.

“Kita akan menargetkan pada legislatif 2024 me datang dari PKN akan muncul Lima kursi, semua itu tidak ada yang tidak mungkin, itu semua tergantung dengan usaha dan upaya kita, kalau kita sungguh-sungguh saya yakin bisa,” terang Isnedi.

Dan pada kesempatan tersebut ketua Umum (Ketum) PKN dalam kata sambutan nya menyampaikan. “saya ucapkan kepada seluruh yang hadir pada malam ini, Pinca, ranting, dan kader, PKN, untuk Provisi Jambi Merangin lah awal mula nya yang kami utamakan, kalau saya mulai dari Merangin, Sarolangun dan Kota Jambi, itu adalah simbol kebangkitan Indonesia harus di kepung mulai dari daerah yang jauh dan maju, PKN ini adalah partai yang baru,” kata Anas Urbaningrum.

“Lima kursi itu adalah masih kurang, dan itu bukan lah hanya mimpi, lima kursi yang di targetkan itu adalah hal yang gampang jika seluruh kader berjuang sama-sama untuk pendudukan kader yang tergabung dalam PKN di Kabupaten ini,” lanjutnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut Anas Urbaningrum juga berpesan kepada kader PKN, agar selalu hadir sepanjang masa dan bukan hanya hadir pada lima tahun sekali saja.

“kami harapkan jangan hanya hadir dalam lima tahun sekali, kader-kader PKN saya harapkan hadir sepanjang masa, dan setiap tahun, dan ini lah tradisi yang akan kita bangun, kami ingin mendengar jeritan batin rakyat melalui kader-kader yang ada di daerah,” pintanya lagi.

Anas yakin dengan PKN akan mencetak sejarah yang baru, namun semua harus disertai dengan perjuangan.

“Kami harapkan dengan partai yang baru ini, agar dapat mencetak sejarah baru, saya tahu itu semua butuh perjuangan tapi itulah cara yang akan kita usahakan tampil beda, dari Merangin ini lah saya harapkan PKN bersinar setingi-tingginya sampai ke Jambi dan seluruh Indonesia, karena saya tahu di Merangin ini adalah tempat kader yang siap dan tahan banting,” lanjutnya lagi.

Anas sangat berharap kepada seluruh kader PKN agar dapat mensejajarkan PKN dengan partai yang telah lahir sebelumnya, dan jika perlu lebih besar dan terang di seluruh penjuru negeri Indonesia.

“PKN harus kita jadi kan partai seluruh rakyat Indonesia, bukan partai saya, dan juga bukan partai Isnedi, ini harus menjadi partai seluruh rakyat Indonesia, dan juga pemegang saham seluruh rakyat Indonesia, kita harus terang dari mata hari yang bersinar pada siang hari,” tandasnya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *