Toni Irawan Jaya Adakan Silaturahmi Antar Keluarga, Demi Kemenangan Nya Pada Pileg 2024 Mendatang

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Toni Irawan Jaya, SH salah seorang Pengacara yang telah malang-melintang di Kabupaten Merangin khususnya dan Provinsi Jambi Umumnya, pada Jumat (22/12/23) siang melakukan silaturahmi antar keluarga di kediamannya yang ber alamat di Kelurahan Pematang Kandis RT 24, RW 13.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Toni, dirinya mengharapkan adanya dukungan dari seluruh tamu undangan (Keluarga) yang datang di kediaman nya, agar dapat merestui dirinya yang telah menyatakan sikap dalam perhelatan Pileg untuk kabupaten Merangin pada tahun 2024 mendatang untuk menjadi DPRD Kabupaten Merangin wilayah dapil I.

“Saya sangat mengharapkan ada dukungan dari seluruh tamu undangan yang sempat datang di kediaman saya pada hari ini, karena pada pemilihan Pileg 2024 mendatang, saya telah mencalonkan di Partai PDI-P dengan no urut 5 untuk pemilihan anggota DPRD Kabupaten Merangin dapil I,” terangnya.

Sahril, selaku mantan RT 14 Kelurahan Pematang Kandis dalam kata arahannya menyampaikan harapannya kepada seluruh tamu undangan yang datang, agar dapat memilah dan memilih siapa yang pantas dan siapa yang layak di pilih.

“kami harapkan dengan adanya keluarga besar kita yang ada di sini agar dapat mendudukkan salah satu anggota keluarga kita, kalau kita ingin mendudukkan jangan kan 1 orang dua orang juga bisa, karena keluarga kita sangat lah besar, tapi kebanyakan yang terjadi kita banyak mendukung orang lain, dari pada membatu keluarga kita sendiri,” keluh Sahril.

Dalam hal tersebut Sahril telah membetuk tim kemenangan Toni Irawan Jaya, dan juga mengharapkan kepada yang telah tergabung di dalam tim keluarga agar dapat mengajak keluarga yang lainnya agar bisa tergabung di dalam tim keluarga kemenangan Toni nantinya.

“Kalau saya dulu memang pak RT 14 di kelurahan pematang kandis, tapi sekarang sudah pensiun, dan pada intinya tim saya sudah bergerak, dan kepada seluruh yang hadir pada hari ini saya harap semua menjadi tim, agar dapat mengajak warga yang lainnya tergantung di dalam tim keluarga kita,” pintanya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Salpana, mantan kepala sekolah STM yang beralamat Sungai Mas pada beberapa waktu yang lalu menyampaikan.

“kami keluarga besar dari Desa Lempur yang berdomisili di Bangko, Alhamdulillah pada hari ini kita sudah dapat berkumpul di rumah anak ponakan kita Toni Irawan jaya, yang merupakan bagian dari keluarga besar kita,

kalau tidak kita yang mendukung keluarga kita siapa lagi yang akan mendukung nya, dengan adanya keluarga kita yang mencalonkan diri mari kita sama-sama mendukung pencalonan anak kita pada 2024 mendatang, kita memilih seorang pemimpin perhatikan lah orang yang akan kita pilih, bisa kita pilah-pilah,

“Dalam pemilihan ini dari keluarga kita bisa terkumpul 1000 orang itu sudah menjadi modal, dan saya harapkan pada setiap TPS yang ada di sekitar Bangko setidaknya ada dua orang per TPS suara untuk kita,” ujar Salpana.

Hal yang serupa juga di sampaikan oleh salah seorang moderator pada saat acara silaturahmi keluarga tersebut.

“Untuk saat ini kita sudah membuat Data Base, dari data tersebut sudah ada sekitar 1000 orang keluarga yang telah bergabung, dan kami harapkan 1000 menjadi 4000 agar kita berada di titik aman,” tandasnya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *