H.Nalim Tiga Partai Sudah di Daftarkan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Keseriusan yang di tujukan oleh Dr H.Nalim, untuk menjadi calon Bupati Kabupaten Merangin 2024 ini sudah nampak dengan jelas kalau dirinya benar-benar serius.

Untuk sementara ada tiga Partai yang telah di lakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati Merangin, di antaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat, namun dari informasi yang didapati oleh media ini H.Nalim akan mendaftarkan kesemua Partai yang ada.

Rabu (24/4/24) H.Nalim yang di dampingi oleh tim dan para tokoh-tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Merangin, Nalim mengambil formulir dan sekaligus mengembalikan formulir tersebut ke Partai Demokrat DPC Kabupaten Merangin.

Ichwan Nevis, sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin, membenarkan pada hari terakhir penjaringan Calon Bupati Merangin di DPC Partai Demokrat Merangin.

“Kami merasa bangga karena Nalim sudah datang ke sini untuk mendaftar sebagai calon Bupati Merangin di kancah Pilkada Merangin 2024 ini, namun kami sempat agak bersedih jika Nalim tidak mendaftar kan diri ke Demokrat ini,” ujar Bang Nevis.

DPC Demokrat, beberapa waktu yang lalu telah menanti kedatangan H.Nalim untuk mendapatkan kan dirinya ke DPC Demokrat.

“Beberapa hari yang lalu kami sudah menunggu kedatangan bapak Nalim, namun dikarenakan pak Nalim ada kesibukan lain, namun pada detik-detik terakhir Nalim datang untuk mendaftarkan diri, pengambilan formulir dan juga sekalian mengembalikan formulir, besok kami akan membawa semua berkas calon yang sudah mendaftar ke Demokrat ini ke Provinsi Jambi,” ujar Nevis.

Terpisah H.Nalim, pada saat pengambilan dana penyerahan formulir di DPC Demokrat Kabupaten Merangin, mengucapkan terimakasih, dalam hal ini bukan di sengaja kan untuk melambat kan diri mendaftar sebagai calon Bupati Merangin di Partai Demokrat DPC Merangin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin, kami datang pada hari ini, bukan karena ada hal lain, namun kami ada kesibukan lain, dan hari ini kami datang sebagai ujud keseriusan kami, agar partai Demokrat tetap sebagai pengusung saya di Pilkada Kabupaten Merangin 2024 ini, semua partai akan kami daftarkan dan kami siap mengikuti semua prosedur yang telah di tetapkan oleh partai,” tandas Nalim.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *