Dekatkan Diri ke Pencipta, Usman Ermulan Tunaikan Ibadah Umroh

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Memantapkan diri menjelang kontestasi pemilihan gubernur Jambi pada tahun 2020 mendatang, bakal calon gubernur (Bacagub) Jambi Drs H, Usman Ermulan, MM jalankan ibadah umrah ditanah suci makkah.

Mantan Bupati Tanjabbar dua priode ini bertolak ke Makkah pada 25 November 2019 hingga kembali ketanah air pada tangga 9 Desember 2019 mendatang.

Menurutnya, perjalanan ibadah Umrah selain mendekatkan diri pada yang Kuasa, hal itu juga sebagai rangkaian untuk bermuhasabah diri agar mendapat ridho dari yang kuasa.

“Setelah melaksanakan Salat di Taman Raudhah dan tak lengkap rasanya kalau tidak ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW saat berada di Kota Madinah,” ujar Usman, Senin (2/12/2019).

Raudhah menjadi salah satu tempat berdoa yang mustajab. Tak heran jika jamaah haji maupun umroh berduyun-duyun untuk bisa salat dan berdoa di tempat tersebut. Raudhah ini tepatnya antara makam nabi dengan mimbar Rasul seluas 144 meter persegi.

Mantan DPR RI tiga priode di Komisi Keuangan ini berangkat ke Tanah Suci bersama istri tercinta, Hj Esrita Usman Ermulan serta bersama putra pertamanya M. Reza Pahlevi Usman dan menantunya.

Usman berharap, dalam menunaikan ibadah umrah ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan khusuk hingga kembali ketanah air dalam keadaan selamat.

Untuk diketahui, dalam menghadapi Pilgub mendatang Usman Ermulan sebelumnya terus bergeriliya kebeberapa partai politik, bahkan dukungan untuk maju di Pilgub terus mengalir.

Dalam memimpin Jambi kedepannya, Usman telah mensiapkan beberapa langkah strategis, seperti mengatasi keterpurukan harga karet dan sawit di Jambi.

Begitupula dalam meningkatkan infrastruktur yang mendesak dibutuhkan, seperti yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi kerakyatan. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *