H.Nalim Selaku Kader Internal PAN, Mengambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Cakada

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua Bapilu DPD PAN Kabupaten Merangin Jalaludin,S.pd.M Pd, yang di dampingi oleh ketua DPD PAN Kabupaten Merangin Ahmad Kausari, ST.,M, Kamis (25/4/24), menerima kedatangan rombongan H.Nalim untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Merangin 2024.

Jalaludin mengucapkan terimakasih kepada Kader Internal PAN yang sudah datang ke rumah DPD PAN Merangin, dalam rangka pengambilan Formulir penjaringan khusus internal PAN.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kader Internal PAN, yang telah mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Merangin,” ujar Jalaludin.

Jalaludin, juga menjelaskan kalau dirinya telah mendapat persetujuan dari DPP dan DPW agar membuka penjaringan terkhusus untuk kader Internal PAN terlebih dahulu.

“Berdasarkan instruksi DPP dan DPW PAN provinsi Jambi, kami di arahkan untuk membentuk tim penjaringan Pilkada, anggota kami ada 5 orang yang bertugas kedepannya,” tambah Jalal lagi.

Masih menurut Jalaludin, kepada kader internal PAN agar segera mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan dan sesegera mungkin untuk mengembalikan formulir tersebut, di karenakan akan segera di serahkan ke DPW PAN, dan DPP PAN.

“Kami harapkan agar segera mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan, karena akan segera kita serahkan ke DPW dan DPP PAN
Bulan Mai nanti kita akan rakornas, dan bahan tersebut akan kita ajukan,
Dan kami juga menunggu arahan dari DPW dan DPP PAN.
Tanggal 30 April kami harus sudah mengirim data-data dari internal PAN yang telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan,” terang Jalaludin.

Terpisah, H.Nalim, yang datang ke rumah DPD PAN Kabupaten Merangin di dampingi oleh tim, dan tokoh masyarakat kabupaten Merangin, seperti H.Roni, H.Sapawi, Jamal, dan Jhon Rinaldi, Faisal dan beberapa lainnya.

“Saya di dampingi oleh tokoh Masyarakat Merangin, H.Roni, Jamal, H.Sapawi, Jhon Rinaldi yang siap dampingi saya siang malam, Alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersilaturahmi dalam keadaan sehatĀ  walapiat.
Pada hari ini DPD PAN Kabupaten Merangin buka pengambilan formulir penjaringan, dan saya langsung ke sini untuk mengambil formulir pendaftar penjaringan tersebut,” ucap H.Nalim.

“Khususnya di Propinsi Jambi, PAN sangat di senangi oleh Masyarakat, dan hal ini bukan hanya di Jambi saja, namun sangat populer di tingkat Nasional,
Saya akan segera melengkapi semua persyaratan untuk penjaringan Calon Bupati ini,” tambah H.Nalim yang nampak bersahaja dengan ciri khas nya canda gurau.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Merangin Ahmad Kausari,ST., MT, telah mendapat rekomendasi dari DPW PAN untuk membuka pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah khusus untuk kader Internal PAN.

“Kami selalu tegak lurus sesuai dengan perintah Partai, dan kami di perintah kan DPW agar membuka pendaftaran penjaringan untuk kader internal PAN, dan jadwal tersebut pada hari ini,” terang ketua DPD PAN Merangin.

Diri nya juga menjelaskan beberapa hari belakangan ini ada isu yang menghebohkan, namun hal tersebut di bantah oleh Ahmad Kausari.

“Beberapa hari yang lalu memang ada isu-isu, mungkin kita semua tahu, namun sampai saat ini kami sebagai DPD PAN Kabupaten Merangin belum mendapat tembusan atau surat dari DPW PAN terkait hal tersebut,” terang Ahmad Kausari.

Pendaftaran kali ini tidak seperti biasanya, H.Nalim begitu santai dan akrab dengan ketua DPD PAN Merangin, obrolan yang memakan waktu lebih kurang satu jam tersebut terlihat kedua belah pihak tertawa dan bercanda seperti di Warkop.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *