Dandim 0415/Batanghari Buka Aneka Lomba Bernuansa Kearifan Lokal

Jambi I Kabardaerah.com– Guna meningkatkan silaturahmi antara prajurit TNI dengan elemen masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Kodim 0415/Batanghari menggelar pembukaan Komsos Kreatif, Pertandingan Bola Volly dan Lomba Melukis serta Perlombaan bernuansa Kearifan lokal di Lapangan Upacara Makodim 0415/Batanghari, Jumat (20/7/2018).

Dalam sambutan Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denny Noviandi saat membuka kegiatan tersebut, mengatakan kegiatan komsos kreatif pada tahun ini dititik beratkan pada pertandingan Bola Volly dan melukis melibatkan pelajar SMA binaan Koramil jajaran Dim 0415/Bth.

Disamping itu, sambungnya, untuk mencari bibit baru khususnya cabang olah raga Bola Volly dan melukis untuk menjalin komunikasi sehat dan harmonis.

“Melalui pertandingan ini, bisa menjadi even ajang pencarian bibit. Kita harapkan peserta memegang kode etik, sportifitas, tidak curang dan mengedepankan fakta keamanan,” tukas Dandim.

Kegiatan yang meriah ini, juga dihadiri Kasdim 0415/Bth Mayor Inf Beny, Pabung Batanghari Mayor Inf Ismael, Pabung Muarojambi Mayor Inf Wawan, S. sos.

Selain itu, dihadiri juga para Perwira Staf kodim 0415/Bth, Danramil, Ketua Persit Koorcab XXIII dan Ibu Persit Koorcab XXIII Kodim 0415/Bth. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *