TNI  

Dandim 0420/Sarko Adakan Bukber Dengan Insan Pers Kab.Merangin di Mlangun Coffee

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Dandim 0420/Sarko adakan Bukber dengan para insan pers Kabupaten Merangin, Dalam rangka mempererat silaturahmi di antara Dandim dan insan pers yang bertugas di Kabupaten Merangin, Kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh Dandim tersebut, pada momen bulan suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 M, Minggu sore, (7/4/24) yang bertempat di Mlangun Coffee, yang terletak di Ujung Tanjung Kota Bangko.

Acara bukber yang berlangsung hikmat dan penuh keakraban tersebut semakin meriah dengan adanya canda tawa antara Insan pers dengan Dandim Letkol Inf Suyono S.Sos, yang di dampingi oleh beberapa anggota di antaranya, Kapten inf M Novri Yudha, Pasi Intel, Pasilok letnan satu inf, CBA Syafrianto, pasiter Lettu Arh Andry Yunerlim, Pasandi Letda inf Jeruhanadi, dan juga ada beberapa cruw lainnya.

“Bulan Ramadan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar Dandim dan Insan pers kabupaten Merangin,” ungkap  Dandim Letkol Inf Suyono.

“Alhamdulillah terimakasih telah datang dalam agenda bukber ini, dan ini adalah momen yang tepat untuk kita bersilaturahmi,” tambahnya lagi.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono.S.Sos, Kelahiran 1982 tersebut mengajak seluruh insan pers agar dapat menjalin kerja sama yang baik, dan selalu mengedepankan komunikasi yang intens jika ada persoalan diantar Pewarta dan Anggota-Nya di lapangan, karena menurut nya insan pers dan anggota Kodim adalah sama-sama orang lapangan yang selalu akan bertemu setiap hari maupun pada momen kegiatan.

“Yang terpenting jalin komunikasi yang baik, jika ada persoalan yang di dapatkan oleh para media terkait dengan anggota saya di lapangan, sebaiknya jalin komunikasi terlebih dahulu sebelum mempublikasikan, karena Anggota Kodim dan insan pers adalah sama-sama orang lapangan,” tandasnya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *