Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Giat Berolahraga

JAMBI I Kabardaerah.com — Peringati Hari Olahraga Nasional Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengajak masyarakat lebih aktif dalam melakukan kegiatan olahraga di semua usia.

“Saat ini olahraga yang dilakukan masyarakat masih sangat rendah. Kalau saya sering memantau di stadion KONI yang olahraga hanyalah sedikit dari sekian banyak masyarakat dan didominasi oleh yang lanjut usia,” katanya, Senin (10/9/2018)

Kapolda juga mengajak, generasi muda untuk lebih aktif dalam melakukan kegiatan olahraga. Dan menorehkan prestasi dari olahraga sehingga dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di berbagai jenjang even baik nasional maupun internasional.

“Jangan banyak bermalas-malasan, tidur-tiduran. Anak muda harus lebih dari yang tua,” ungkapnya.

Dikatakan, keberhasilan Asian Games 2018 dan sejumlah kegiatan yang di menjadi kan Indonesia tuan rumah dan mencapai sejumlah keberhasilan melalui berbagai cabang olahraga merupakan suatu prestasi tersendiri.

“Kita cukup berbangga diri dengan capaian yang di raih Indonesia di berbagai kegiatan yang ada di Indonesia seperti Asian Games, parade Game dan lain-lainnya, dan terimakasih atas keberhasilan tersebut terutama masyarakat yang ikut mensukseskannya,” tandasnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *