Kapolda Jambi Berharap Pemuda Jambi Harus Kreatif dan Inovatif

JAMBI I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis berharap kepada pemuda Jambi harus kreatif, inovatif dan memiliki kemampuan yang visioner agar dapat bersaing di zaman sekarang.

Itu ditegaskan Kapolda usai menjadi inspektur upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 di halaman depan Kantor Gubernur Jambi, di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (29/10/2018).

Apalagi di tahun politik ini, dia berharap kepada seluruh pemuda terutama di Jambi agar mampu berkontribusi yang positif bagi demokrasi.

“Demokrasi ini adalah pesta lima tahunan, harus kita meriahkan dengan semangat persatuan dan kesatuan. Silahkan berbeda pilihan ataupun mempunyai calon pendukung, tapi tetap pererat tali persaudaraan persatuan di Provinsi Jambi,” harap Muchlis.

Disamping itu, dia juga mengimbau kepada pemuda agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial. “Jangan menjadi penyebar berita hoax. Saring dahulu tuk mencari kebenarannya,” ujar Kapolda.

Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tersebut, juga diadakan “Kirab Merah Putih” yang diikuti sekitar 2000 orang peserta, terdiri dari unsur TNI, Polri, pemerintah, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum lainnya.

Untuk rutenya sendiri, kirab tersebut dimulai dari lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, terus depan Kantor BKD Provinsi Jambi, melalui RSUD Raden Mattaher Jambi, menuju kantor Inspektorat Provinsi Jambi dan berakhir kembali di halaman Kantor Gubernur Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *