Atlet Tenis Meja Mendadak Meninggal Dunia di Arena Porprov

JAMBI I Kabardaerah.com — Seorang atlet tenis meja yang ikut serta dalam Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Jambi ke 22, Suhaimi Hamid (59) mendadak meninggal dunia.

Belum diketahui apa penyebab kematian atlet asal Kabupaten Batanghari, Jambi tersebut.

Dari informasi yang didapat, kematian sang atlet pertama kali diketahui dalam postingan group cabang olahraga (cabor) dari Ahmad Bastari.

Dalam postingan itu tertulis “Innalillahi wainnalilaihiroojiun telah berpulang ke rahmatullah atlet tenis meja Batanghari an. Suhaimi Hamid sekitar pukul 18.00 hari ini di RS Annisa. Sekitar 20 menit setelah main”, Senin (19/11/2018).

Salah satu rekannya, menerangkan, almarhum meninggal dunia setelah bertanding melawan atlit Kabupaten Bungo, Jambi. “Saat setelah bertanding melawan Bungo, dia istirahat duduk sejenak di dalam lapangan pertandingan,” katanya.

Tidak lama kemudian, mendadak Suhaimi tergeletak begitu saja dan tidak sadarkan diri. Melihat itu, para atlet langsung bergegas mendatanginya.

Khawatir akan kondisinya, mereka langsung membawa ke Rumah Sakit Annisa di Kota Jambi. Namun, tuhan berkehendak lain, atlet Batanghari tersebut meninggal dunia.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Suhaimi Hamid. Saat ini,  pihak pengurus Kontingen KONI Batanghari sudah membawa jenazah Suhaimi Hamid ke rumah duka yang berada di Puncak, Jelutung, Kota Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *