Cek Cok Mulut Berujung Maut, Usai Korban Ditikam Dibagian Dada

JAMBI Kabardaerah.com — Aksi perkelahian berujung maut terjadi di Jambi. AT (45) warga Lorong Purnawira, Kelurahan Sungai Puteri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi harus meregang nyawa meninggal dunia setelah sebilah pisau menikam dibagian dadanya.

Beruntung, tidak membutuhkan waktu lama, pelaku berinisial R (25), warga Telanaipura berhasil dibekuk warga dan petugas tanpa ada perlawanan.

Diduga, kejadian itu akibat adanya saling adu mulut antara R dan AT di depan SPBU Nusa Indah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, pada Jum’at (30/11/2018) siang.

Pelaku yang sudah naik pitam, akhirnya mengeluarkan pisau yang terselip di pinggangnya. Dada korban pun jadi sasaran penusukan yang menyebabkan AT meninggal dunia.

Kepada sejumlah media, Kapolsek Kotabaru, AKP Andi Zulkifili, antara pelaku dan tersangka tersebut awalnya saling cek-cok mulut. Namun, tiba-tiba R menusuk korban kebagian dada hingga korban tewas,” katanya.

Akibat kejadian itu, di tempat kejadian perkara menjadi heboh. Beruntung, pelaku yang berusaha kabur berhasil diamankan masyarakat setempat.

“Mulanya masyarakat setempat yang mengamankan pelaku, dan diamankan Polsek Telanaipura. Karena lokasi dekat polsek sana. Tapi, saat ini sudah di diserahkan ke Polsek Kotabaru,” tutur Andi.

Diakuinya, belum diketahui motif utama cek-cok mulut dan berujung maut tersebut. “Untuk tersangka dan barang bukti telah kita amankan. Saat ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka untuk mengetahui motif sebenarnya,” ungkap Kapolsek. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *