Polisi Buru Gerombolan Perampok Emas

JAMBI I Kabardaerah.com — Kawanan perampok bersenpi yang menyatroni rumah mewah milik H Amirsyah (56) yang berada di RT 01, Kelurahan Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi pada Kamis kemarin terus diselidiki petugas.

Tidak itu saja, petugas gabungan juga masih memburu keberadaan pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian yang ditemui sejumlah media mengaku saat ini timnya bersama Polda Jambi lagi memburu keberadaan pelaku. “Kita lagi memburu kawanan perampok bersenpi tersebut,” tegasnya, Sabtu (2/2/2019).

Menurutnya, pihaknya masih melakukan lidik bersama Polsek Jelutung dan Polda Jambi. Dia menambahkan, dalam melakukan aksinya, pelaku masuk ke rumah dengan berpura-pura memperbaiki dapur. Selanjutnya, pelaku membawa temannya lain sembari menodong korban dengan senjata api.

“Modusnya begitu. Tidak ada yang dilukai, tetapi korban diancam saja dengan senjata api. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,” ungkap Kapolresta.

Dengan kejadian ini, mantan Kabid Propam Polda Jambi ini berharap kepada masyarakat untuk tidak mudah menerima tamu yang tak dikenal masuk ke dalam rumah. “Hati-hati, jangan mudah percaya begitu saja,” tandas Dover.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *