Sekda Lantik Ratusan Pejabat Pemprov Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M. Dianto melantik serta mengukuhkan ratusan pejabat tinggi pratama, dan administrator pengawas dan fungsional di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, bertempat dilapangan dalam kantor Gubernur Jambi, Rabu (20/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut melantik sebanyak 432 pejabat yang terdiri dari esselon lll dan lV dua diantaranya esselon ll.

Pejabat esselon ll yang dilantik yakni Kepala Dinas komunikasi dan informatika Rahmad Herlambang dan kepala dinas Ketanaman Pangan, Perternakan Maushul.

Dalam sambutan Gubernur Jambi, Fachrori Umar yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M. Dianto memyampaikan bahwa pelantikan tersebut dalam mengejar target yang tertuang dalam RPJMD dalam mewujudkan Jambi tuntas 2016-2021.

Dirinya juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik, dan mencermati betul apa saja yang harus lakukan. Sehingga apa yang sudah dicanangkan, bisa terlaksanakan dengan baik.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilaktik supaya, agar memperkuat koordinasi dengan bawahannya dan semua pihak dengan baik. Sehingga nantinya bisa mewujudkan Provinsi Jambi, lebih baik lagi kedepannya.

“Jumlah yang dilantik itu ada 432 orang. Pelantikan ini pertama adalah pengisian di 40 UPTD baru, dan 52 TU sekolah,” kata Sekda.

“Perkuatkanlah kordinasi, bekerjalah lebih giat, bekerja dengan iklas. Bekerja dengan baik yang tidak hanya kecakapan, melainkan juga memiliki rasa integritas yang tinggi,” katanya lagi.

Selain itu, mengingat sebentar lagi akan diselenggarakannya Pemilihan Umum, Dianto minta kepada seluruh pejabat tersebut untuk menjaga integritasnya sebagai ASN, sehingga nantinya bisa membntu dalm mewujudkan pemilu yang adil, damai dan sukses.

“Memasuki masa pemilu 2019, diharapkan kita semua untuk menjaga situasi dan kondisi, serta menjaga integritas sebagai ANS. Dan semoga nantinya, proses demokrasi ini bisa berjalan sebaik mungkin,” pungkasnya.

(ratno/azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *