Kapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga di Sungai Batanghari

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Masih dalam memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, selain melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satriya Bhakti yang terletak di Kawasan Thehok Kota Jambi, juga menaburkan bunga di tepian Sungai Batanghari di Dermaga Polairud, Pasar Angsoduo Baru.
“Kenapa ada didua tempat, karena pejuang terdahulu kita, tidak hanya di darat tapi ada juga di laut dan perairan,” ungkap Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Selasa (2/7/2019).
Menurutnya, hal tersebut dilakukan dalam rangka menanam jiwa-jiwa para pejuang untuk generasi muda atau penerus, dimana para pejuang telah berkorban jiwa raga dan harta bendanya untuk meraih kemerdekaan.
“Sekarang kita generasi pemuda, mengisi kemerdekaan harus mengambil nilah-nilai yang diwariskan oleh pejuang kita. Semangat juang yang luar biasa ketekunan, kejujuran itu yang harus kita ambil dari mereka,” tandas Muchlis.
Dalam kegiatan dua tempat tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat utama (PJU) Polda Jambi dan ratusan anggota Polda Jambi.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *