Kabid Humas Polda Jambi Ajak Masyarakat Rayakan Pergantian Tahun Dengan Tertib

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Jelang malam pergantian tahun baru 2024, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengajak masyarakat untuk merayakan dengan tertib dan menjaga kamtibmas yang kondusif pada tanggal 31 Desember 2023.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi awak media ini.

“Kami mengajak masyarakat merayakan malam pergantian tahun 2024 dengan tertib, tanpa menggunakan petasan dan hal lain yang menganggu kenyamanan serta ketertiban,” Ujar Kabid Humas Polda Jambi saat dihubungi Sabtu (30/12/23).

Kombes Pol Mulia Prianto menambahkan imbauan ini berlaku untuk semua kalangan masyarakat  dan tentunya ada alasan di balik himbauan tersebut yaitu untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Tidak kalah pentingnya himbauan ini kami sampaikan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024,” jelas Kombes Pol. Mulia Prianto.

Dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, Penyalahgunaan petasan sudah banyak sekali menimbulkan korban, seperti kejadian meledaknya dan terbakarnya gudang ataurumah tinggal dan tempat-tempat lainnya serta menimbulkan korban material, korban cacat seumur hidup bahkan Meninggal dunia.

“Himbauan ini juga¬† berdasarkan Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 maupun 187 KUHP tentang Penggunaan Bahan Peledak,” terangnya.

Ditambahkan Kombes Pol. Mulia Prianto, Silakan hubungi layanan bantuan polisi Polda Jambi pada whatsapp nomor 0853 60 555 222 bila ada informasi kegiatan yang mengganggu kamtibmas dan membutuhkan kehadiran Polisi.

Selanjutnya, Kombes Pol Mulia Prianto juga mengucapkan selamat tahun baru 2024 bagi seluruh masyarakat Jambi semoga di Tahun baru semakin sukses dan lebih baik lagi.(Azis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *