Wakapolda Jambi Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Tidak hanya Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menggelar anjangsana, tapi Wakapolda Jambi Irjen Pol Ahmad Haydar melaksanakan anjangsana ke kediaman AKBP Purn. H. A. Nawawi yang berlokasi di JL. Jawa Gang Tribrata dan AKBP Purn. Airil yang rumahnya tidak jauh dari rumah purnawirawan sebelumnya.

Tampak hadir mendampingi wakapolda Jambi yakni Karo Rena, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Tahti, Dansat Brimob, Kabid Propam dan Kabid Dokkes Polda Jambi.

Sementara itu Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto melaksanakan anjangsana ke kediaman Peltu Purn.Moehadi yang berlokasi di
Tanjung Permata Blok UU No. 80 RT. 27.

Kepada wartawan usai anjangsana, Wakapolda Jambi mengatakan kunjungan sebagai bentuk perhatian kepada para purnawirawan.

“Ini masih dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun Bhayangkara ke–73, beserta Bhayangkari melaksanakan anjangsana mengunjungi para senior yang sesepuh, warakawuri dalam rangka bersilaturahim,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu Haydar mengatakan para purnawirawan tetap memberikan dukungan kepada jajaran Polda Jambi dalam menjalankan tugas.

“Kami sangat mengharapkan meskipun usianya (sepuh) seperti ini, tapi beliau masih tetap support mendoakan supaya Polri bisa melaksanakan tugas sebaik–baiknya,” imbuh Wakapolda.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *