DPRD dan Provinsi Jambi Sepakat Tunda Fly Over

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Hasil rapat akhir Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi bersama Tim APD akhirnya resmi menunda pembangunan jembatan layang (Fly Over) Simpang Mayang, Kota Jambi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua banggar Edi Purwanto usai rapat di gedung DPRD Provinsi Jambi, Kamis (21/11/2019).

“Berdasarkan hasil akhir rapat banggar pada hari ini, kita bersama TAPD sepakat menunda pembangunan Fly Over,” ungkap Edi kepada awak media.

Ketua DPRD Provinsi Jambi tersebut meminta kepada pihak eksekutif pada tahun depan agar menyiapkan segala sesuatunya baik amdal alin maupun masalah pembebasan lahan.

“Sekarang difisit anggaran, maka dari itu kita tunda. Ya Alhamdulillah kita sepakat menundanya,” ucapnya.

Sementara anggota banggar lainnya, Fauzi Ansori menyebutkan terkait Fly Over telah diketok palu oleh pimpinan banggar hari ini.

“Telah diketok palu tadi, bapak pimpinan telah menyampaikan tinggal besok mengesahkan secara politik melalui pendapat akhir Fraksi-fraksi,” ungkap Fauzi Ansori.

Ketua Komisi III ini mengatakan bahwa pada hari ini DPR mendorong agar Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sisa 1 tahun anggaran harus bisa memenuhi target demi target kinerja utama didalam RPJMD Jambi Tuntas 2021.

“Fly Over adalah bagian yang kami tunda bukan dicoret. Kalau hari ini kita nyepakati penting ditengah difisit anggaran ini dan ada juga alasan teknis yang kami sampaikan besok di pandangan akhir fraksi,” tegas Fauzi.

(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *