Dian Andriadi. SPt.MM, Selaku Koordinator Pengajar Praktik Merangin, Paparkan Manfaat Jadi Guru Penggerak

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Berdasarkan surat dari kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Balai Guru Penggerak Provinsi Jambi, tanggal 25 April 2024.

Senin (29/4/24) dilaksanakan pembukaan kegiatan Lokakarya 7 PGP A9 Provinsi Jambi di aula kantor bupati lama Merangin, kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin H.Abd Gani S.Pd.ME selaku penanggung jawab.

H.Abd Gani menyampaikan kata sambutan melalui Kabid PTK Rafdi, diri berharap kepada seluruh calon guru penggerak yang terdiri dari 40 orang, dengan jenjang guru yang berbeda mulai dari Guru. TK SD. SMP. SMA, dan SMK.

Rafdi mengharapkan agar benar-benar menyimak dan memperhatikan apa-apaan saja yang di arahkan oleh Koordinator Pengajar Praktik Merangin .

“Sebenarnya nya banyak yang berkeinginan untuk menjadi salah satu guru penggerak di sekolahnya masing l-masing, akan tetapi ada beberapa hal yang belum di miliki-Nya, maka kalian lah yang terpilah pada saat ini, untuk itu perhatikan dengan serius,” ujar Rafdi.

Sementara itu Koordinator Pengajar Praktik Merangin, Dian Andriadi, dalam kata sambutan nya, menjelaskan bagai mana para calon guru penggerak yang terdiri dari 40 orang tersebut bisa menimba ilmu, dan ilmu tersebut bisa di praktekkan di sekolah masing-masing.

“Bagi calon guru penggerak, gali lah ilmu sebanyak mungkin, dan cara belajar dengan benar, dan jika telah memiliki ilmu, praktek kan lah ilmu tersebut di sekolah kalian masing-masing,” ujar Dian Andriadi.

Dari pantauan media ini, kegiatan lokakarya yang menampil kan berbagai stad, dari stad tersebut juga bermacam-macam yang di peragakan, ada yang menyajikan kerajinan tangan, ada pula yang menyajikan ciri khas makanan ringan.

Dan acara Penen raya nya akan di laksanakan pada Selasa (30/4/24) pesok.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *