Kapolda Jambi Latihan Pra-Ops Lilin 2019

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, A.S. M.H., membuka acara Latpra Ops Lilin-2019 bertempat di gedung Balai Bhayangkara Siginjai, Selasa (17/12/2019).

Acara LatpraOps Lilin-2019 Dengan Tema ”Melalui Bimtek Latihan Pra-Operasi Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Guna Memelihara Keamanan Dalam Negeri” yang dihadiri Pejabat Utama Polda Jambi, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta Polres/ta Jajaran Polda Jambi dan Para Perserta Latihan Pra Operasi.

Dalam sambutanya, Kapolda Jambi menyampaikan dengan adanya Latihan Pra Operasi dapat menyamakan persepsi dan cara bertindak sehingga anggota dilapangan benar-benar mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawab yang diembannya serta meningkatkan kemampuan profesionalitas para personel di lapangan.

Kapolda Jambi menyampaikan dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru yang selalu ditandai dengan meningkatnya aktifitas dipusat perbelanjaan, tempat ibadah, dan tempat rekreasi melalui operasi ini kita ciptakan kondisi kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas sekaligus kelancaran arus lalu lintas pada saat arus mudik dan arus balik.

Diakhir sambutan Kapolda Jambi memberikan penekanan kepada Personel yang terlibat Latihan Pra-Ops agar selalu jaga fisik dan mental agar mampu mengemban tugas dengan tupoksi masing-masing, lakukan komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat sekitar, tingkatkan terus kewaspadaan, lakukan tindakan proaktif dan antisipatif dengan fungsi Kepolisian yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat Lilin-2019.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *