Pemkot Jambi Gelar Upacara Memperingati HUT Provinsi Jambi ke-63

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menggelar Upacara Bendera, yang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-63.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Utama Balai Kota Jambi, Senin pagi (6/1/2020) ini di pimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Jambi, Maulana. Yang diikuti oleh Sekda Kota Jambi, para asisten, Kepala OPD, Kabag Humas Kota Jambi, para ASN Pemkot Jambi dan peserta lainnya.

Usai acara kepada awak media Wawako Maulana mengatakan, Pemkot Jambi dan seluruh masyarakat Kota Jambi mengucapkan selamat ulang tahun Pemprov Jambi yang ke-63.

Mengingat tahun ini akan diadakan Pemilihan Gubernur, Wawako Maulana mewakili Pemkot Jambi sangat mengharapkan dapat berjalan dengan lancar kondusif.

“Kepada Gubenur yang terpilih nantinya akan lebih meningkatkan sinergitas dengan Pemkot Jambi, karena kota Jambi adalah ibu Kota Provinsi Jambi. Tentu kebaikan, kesuksesan , keberhasilan dan ke indahan kota Jambi akan mengambarkan secara umum kondisi di Wilayah Provinsi Jambi,” ungkap Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *