Wako Maulana Tinjau Program Kotaku

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Wakil Walikota Jambi Maulana Meninjau Program Kotaku yang sudah dilaksanakan pada tahun 2019 lalu.

Wakil Walikota Jambi Maulana menyampaikan melalui program kotaku, kota tanpa kumuh, saat ini yang sudah ditata dengan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat dibawah koordinasi dari PKM dan ketua RT mencapai 956 Hektar yang sudah terselesaikan.

“Saya meninjau langsung beberapa spot yang mewakili dari 956 hektar itu yang pertama didaerah sungai asam, Lebak bandung dan terakhir di Jelutung,” katanya, Rabu (8/1/2020).

“Saya juga menemui masyarakat langsung dan merasakan betul manfaatnya dari kawasan yang dulunya kumuh dan jorok dirubah menjadi kawasan taman yang indah, jadi fungsinya juga disesuaikan dengan kebutuhan dan 
 
kesepakatan dari masyarakat,” tambahnya.
Maulana juga berharap kepada seluruh masyarakat yang kawasannya sudah menjadi program kotaku agar selalu dijaga, karena pembangunan taman itu dibangun oleh masyarakat sendiri.

“Oleh karena itu, saya berpesan agar dijaga dengan baik, kami juga menghimbau kepada kepala OPD terkait, berkaitan dengan fasilitas seperti wifi lampu penerang dan lain-lain untuk difasilitasi hingga manfaatnya bisa lebih untuk masyarakat disekitar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *