Fasha Berikan Beasiswa Pribadi Kepada 183 Pelajar di Kota Jambi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Walikota Jambi, Syarif Fasha kembali menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak di Kota Jambi yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Kepedulian tersebut ia tunjukan dengan memberikan beasiswa pribadi ke 183 orang siswa-siswi sekolah swasta mulai dari tingkat SD hingga SMA sederajat di Kota Jambi.

Bantuan beasiswa untuk pembayaran SPP itu merupakan bantuan pribadi dari hasil Gaji ia menjabat sebagai Walikota Jambi.

Walikota Jambi 2 periode itu ternyata selama ini tidak pernah mengambil gajinya, karena seluruh gajinya itu telah di donasikan untuk dunia pendidikan, kesehatan, dan sosial.

“Beasiswa SPP ini untuk sekolah swasta, dan SPP ini adalah hasil dari gaji yang kami terima selama ini, dan memang dari semenjak saya menjabat Walikota Jambi yaitu bulan November tahun 2013 sampai dengan hari ini gaji saya sudah saya donasikan untuk dunia pendidikan dan kesehatan serta sosial kepada masyarakat di kota Jambi,” kata Walikota Fasha yang didampingi istri seusai menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada para Kepala Sekolah, di Aula Griya Mayang Kota Jambi, Senin (1/6/20).

Adapun alasan cuma 183 orang siswa yang menerima beasiswa tersebut ialah karena itulah keseluruhan jumlah gaji Walikota Fasha.

“Mudah-mudahan kalau nanti gajinya naik lagi maka kami perbanyak lagi yang bisa saya donasikan untuk siswa-siswi maupun dunia kesehatan serta sosial kedepan nantinya. mudah-mudahan yang kami berikan ini bermanfaat bagi keluarga yang tidak mampu untuk anak-anak kita di sekolah swasta,” Pungkas Walikota Fasha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *