Pemkot Jambi Berikan Masker Gratis

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Wakil Walikota Jambi, Maulana menyerahkan masker gratis kepada ASN dan PTT di lingkup Pemerintah Kota Jambi. Penyerahan 5400 pcs masker tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Wawako Maulana kepada Kepala OPD lingkup Pemkot Jambi, di Mako Damkar Kota Jambi, Selasa (2/06/20).

Kata Wawako Maulana, pemberian masker tersebut sesuai dengan intruksi Walikota Jambi untuk menggunakan masker   apabila beraktivitas di luar rumah, yang dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dikatakan oleh Wawako Maulana, masker tersebut tidak hanya diberikan kepada ASN dan PTT, tetapi sebelumnya juga telah diserahkan 20.000 masker gratis kepada masyarakat Kota Jambi. “Dengan diterbitkannya intruksi Walikota itu maka bagi seluruh masyarakat kota Jambi yang beraktivitas diluar rumah tidak menggunakan masker akan ditindak oleh pihak terkait.

Lanjut Wawako Maulana, sebelum intruksi itu diterbitkan, Pemkot Jambi terlebih dahulu telah membagikan ribuan makser.

Ditegaskan oleh Wawako Maulana, ASN dan PTT Kota Jambi harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memutuskan rantai penyebaran Covid-19 agar menggunakan masker   saat beraktivitas di luar rumah.

“Lebih keras kepada ASN kita yang tertangkap melakukan aktivitas diluar rumah tidak menggunakan masker. Kepada seluruh Kepala OPD agar menegakkan intruksi Walikota, terutama kita sebagai ASN harus menjadi contoh dan panutan bagi masker,” beber Maulana.

Selain itu, Wawako Maulana meminta kepala OPD untuk mengawasi bawahannya yang tidak menggunakan masker. ” Mari kita bersama-sama menggunakan makser, karena ini adalah salah satu cara  terbaik untuk melindungi diri kita dari penularan orang lain dan melindungi orang lain dari kita,” pungkas Wawako Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *