Kapolda Ajak Mahasiswa Jadi Polisi Diri Sendiri

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi menjadi narasumber dengan memberikan Kuliah Umum kepada mahasiswa baru Institut Agama Islam Yasni Bungo Tahun Akademik 2020-2021 di Aula Kampus IAI Yasni Bungo, Rabu (9/9/2020).

Pemberian kuliah umum tersebut, dilakukan Kapolda usai melakukan peletakan Batu Pertama gedung pasca Sarjana IAI Yasni Bungo.

Dihadapan Ratusan mahasiswa, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa kita semua harus jadi polisi bagi diri sendiri dimanapun kita berada, karena kita lah yang bisa menjaga diri kita sendiri.

Kapolda juga mengharapkan kepada satpam atau security untuk pengamanan internal lebih di kuatkan lagi dan jangan sampai ada celah orang untuk melakukan tindak pidana.

“Kemudian untuk dioptimalkan kegiatan-kegiatan pencegahan anti narkoba di lingkungan kampus, dan untuk mahasiswa/siswi sebagai agen anti narkoba, amalkan ilmu yang dimiliki untuk selalu berbuat kebaikan,” pungkasnya.

Dalam acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib tersebut dihadiri juga oleh Dirreskrimsus Polda Jambi, Dirresnarkoba Polda Jambi, Kapolres Bungo, Sekda Kabupaten Bungo, Rektor UIN Sultan Thaha Syaifudin Jambi dan Rektor IAI Yasni Bungo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *