Tim Pemenangan Haris-Sani Resmi Dilantik

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pasangan calon gubernur Jambi dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani (Haris-Sani) akhirnya melantik tim pemenangan Provinsi Jambi di Bumi Pasundan, Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (13/9/2020).

Sejumlah nama tokoh masuk dalam struktur pemenangan Provinsi Haris-Sani ini. Beberapa di antaranya masuk dalam tim pakar, dewan penasihat, hingga dewan pengarah.

Dalam SK yang dibacakan mantan Bupati Sarolangun, M Madel dipercaya menjadi Ketua Tim Pemenangan Provinsi Jambi. Selain Madel, seluruh Ketua Partai pengusung, Ketua DPW PAN Jambi, H Bakri, Ketua DPW PKS, Rudi Wijaya, Ketua DPW PKB, Sofyan Ali menjadi dewan pembina.

Kemudian juga masuk dalam struktur empat bupati yang sejak lama sudah digadang mendukung Al Haris. Mereka yakni, Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Muarojambi Masnah Busro, Bupati Bungo Mashuri, dan Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto.

Ada juga Wakil Bupati Tanjab Timur, Robby Nahliansyah, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, dan Wakil Bupati Bungo, Safruddin Dwi Aprianto. Seluruhnya masuk dalam dewan pengarah pemenangan.

Selain itu, para mantan Bupati juga ada dalam struktur. Seperti Madjid Muaz, mantan Bupati Tebo, Abdullah Hich mantan Bupati Tanjab Timur, Murasman mantan Bupati Kerinci, mantan Bupati Merangin Muchtar Muis, dan mantan wabup Muarojambi.

Selain itu, ada nama A Rahman yang merupakan bagian dari Tim Fasha masuk dalam struktur pemenangan. Bukan hanya A Rahman, Ritas Masriyanto dan Nasrul Yasir juga ikut dalam pemenangan Al Haris.

 

Inilah Struktur Tim Pemenangan Provinsi Jambi Haris-Sani

KETUA:

Drs. H. MUHAMMAD MADEL, MM

WAKIL KETUA UMUM:

Kol. Inf. (Purn) H. SUTRISNO

MURASMAN, S.Pd., MM

M. YUSUF MADJID, S.IP, MM

Drs. H. ABDULLAH HICH, MM

Dr. Drs. H. NALIM, SH, MM

RAHMAN

SEKRETARIS UMUM:

ARDIAN FAISAL, SH

WAKIL SEKRETARIS:

Drs. H. HAMDANI WAHID, MM

NAZIRIN

BENDAHARA:

Drs. H. MUHAMMAD RAWI, M.Si

DEWAN PAKAR:

FACHRUDDIN RAZI, S.H., M.H.

MUCHTAR AGUS CHOLIF, SH

SALEH SIBLY, SH

CHAIRUL IDRAH, SH, MH

TAUFIK YASAK, BSc, SH, MM

NASROEL YASIER

ROBERT REMBA

RUDI ARDIANSYAH, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *