UMUM  

Rindu Sosok Bian, Hj Mursida Ziarah Kemakamnya

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Muhammad Fabiansyah Putra, putra sang Walikota Jambi Sy Fasha meski sudah tiga bulan pergi meninggalkan kita semua. Numun, sosoknya masih tetap dikenang.

Kepergiannya yang begitu cepat mengkagetkan masyarakat Kota Jambi dan meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi jajaran Pemerintah Kota Jambi.

Hj. Mursida, Camat Pasar Jambi mengaku almarhum semasa hidup terkenal anak yang ceria dan humanis, ia juga dikenal anak yang taat beragama.

“Beberapa hari ini sosok Bian terus membanyangi saya, kerinduan saya begitu mendalam. Tapi, alhamdulillah setelah mendatangi tempat peristirahatannya rindu saya terobati,” kata Mursida saat berziarah kemakam putra Walikota Jambi itu, Jum’at (27/11/20).

Dipusara Bian, panggilan akrab almarhum semasa hidup, Mursida tak kuasa menahan air matanya seraya berdoa agar almurhum ditempatkan ditaman surganya Allah SWT.

Mursida pun mengenang semasa hidup almarhum, menurutnya semasa hidup almarhum merupakan sosok anak yang cerita dan sholeh, hal itulah yang membuatnya sedih dan rindu terhadap sosok almarhum.

Untuk diketahui, Almarhum Febiansyah Putra Fasha adalah anak ketiga pasangan Walikota Jambi Sy Fasha dan Hj Yuliana Fasha, almarhum sebelum meninggal sempat dirawat disalah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *