Dandim 0415/Bth Dampingi Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Personil yang Merayakan Natal

JAMBI.KABARDAERAH.COM —  Komandan Kodim 0415/Batanghari Kol Inf J. Hadiyanto. S.I.P., M.I.P mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai kota Jambi, Jum’at (25/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0415/Batanghari bersama Kasrem dan Kasi Intelrem 042/Gapu mendampingi Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M melakukan anjangsana ke kediaman personil yang merayakan Natal.

Menurut Dandim, tindakan yang dilakukan merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya, kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

Selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/ Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, S.E membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini.

“Dukungan dan kesiapan personil dalam membantu kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *