Serbu Pasar Angsoduo, Persit Kodim 0415/Bth Bagi Masker

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Persit KCK Cabang XXll Kodim 0415/Bth bersama pengurus melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Angsoduo Baru Jambi, Senin (4/1/2021).

Mewakili Ketua Persit KCK cabang XXll Kodim 0415/Bth, wakil ketua bersama pengurus lainnya, membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung yang kedapatan lalai tidak menggunakan masker, sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian persit terhadap penyebaran covid-19 di kota Jambi yang kian hari kian menunjukkan tren peningkatan. Perkembangannya cenderung meningkat secara signifikan.

Kegiatan ini sekaligus mengajak pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Menurut Danramil 415-09/Bth, Mayor Inf Widi Purwoko, S.E melalui Batituud Pelda Heriyawan yang mendampingi kegiatan dilokasi, mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini patut diacungi jempol dan dijadikan acuan bagi masyarakat lainnya agar tumbuh kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi covid-19 yang serba menyulitkan bagi kelangsungan hidup.

Danramil berharap agar aksi sosial serupa dapat diimplementasikan oleh warga lainnya yang memiliki kecintaan dan kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi covid-19 di kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *