Hadiri HUT Provinsi Jambi ke 64, Dandim 0415/Bth Ucapkan Selamat 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ditemui usai menghadiri acara HUT Provinsi Jambi ke-64 tahun 2021, yang diselenggarakan dilapangan kantor Gubernur Jambi, Dandim 0415/Bth Kolonel Inf J Hadiyanto, S.I.P., M.I.P sampaikan ucapan selamat atas hari jadi yang ke-64, Rabu (06/01/2021).

“Untuk Provinsi Jambi, saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-64. Semoga Jambi kedepan semakin jaya, dapat lebih maju dan lebih baik serta dapat mewujudkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan bagi masyarakat Jambi secara menyeluruh.” ujar Dandim.

Di usia 64, dapat di bilang usia yang cukup matang, pemerintah Provinsi Jambi memperingati hari jadi dalam suasana pandemi covid-19, tentunya dilaksanakan dengan berbagai batasan dan aturan protkes secara ketat.

Tema yang diambil dalam kegiatan tersebut yakni “Dengan kebersamaan, Provinsi Jambi bergerak melawan pandemi covid-19.”

Lanjut menurut Dandim bahwa ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. Kebersamaan, kepatuhan dan sikap konsisten merupakan kunci keberhasilan dalam penanganan penyebaran covid-19.

Kendati pandemi covid-19 sampai sekarang masih berlangsung, upaya-upaya pemerintah, baik Provinsi maupun Kotamadya Jambi terus dilakukan agar pandemi segera cepat berlalu dan kehidupan dapat berjalan dengan normal kembali.

Melalui tema yang diusung pada kegiatan upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat Jambi dapat bahu membahu dan dapat bergerak melawan pandemi covid-19.

“Kami personil Kodim siap membantu dan siap bekerjasama melawan pandemi ini.” imbuh Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *