Warga dan MUI Kota Sungaipenuh Apresiasi Kapolda Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Sungai Penuh Masyarakat Cinta Damai Kota Sungai Penuh mengadakan kegiatan Focus Group Discussion dengan tema “kita rajut persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia” (18/02).

Kegiatan dilaksanakan di RM Samidugi Pelayang Raya, Kota Sungai Penuh dan dihadiri oleh Tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda.

Pada acara ini Ketua MUI Kota Sungai Penuh Jazrial Zakir menyampaikan bahwa MUI selaku penasehat pemerintah akan tetap mengawal jalannya pemerintahan sesuai dengan mekanisme yang ada, setelah penetapan Walikota dan Wakil Wakil terpilih di harapkan masyarakt kembali bersatu untuk membangun Kota Sungai Penuh.

Diucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang selama ini berperan aktif menjaga keamanan di Kota Sungai Penuh sehingga pelaksanaan pilkada Kota Sungai Penuh berjalan aman dan damai.

Penyampaian Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Andi Oktavian diharapkan para tokoh adat, agama dan masyarakat merajut kembali silaturahmi, kerukunan dan kekeluargaan pasca pilkada serentak tahun 2020 Kota Sungai Penuh.

Kami mewakili tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah sukses mengamankan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Kota Sungai Penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *