Peran Para Tokoh Sangat Mendukung Tugas Polda Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Demi Meningkatkan Peran Serta Masyarakat Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Prov. Jambi Pasca Pilkada Serentak Tahun 2020 dan penjelang Pilkades Kab. Kerinci serta persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur Jambi tahun 2021 telah dilaksananakan Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Cafe Kenara Jl. Sri Sudewi Desa Sungai Akar Kec. Sungai Penuh (5/4/21).

Kegiatan dihadiri oleh Tim pemenangan paslon Gubernur Jambi wilayah Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, para tokoh adat masyarakat, agama dan pemuda.

Dalam kesempatan ini Ketua MUI Kab. Kerinci DR. H. Mhd Rasyidin, M.Ag menyampaikan bahwa peran para tokoh adat masyarakat, agama dan pemuda sangat penting sekali dalam Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Prov. Jambi Pasca Pilkada Serentak Tahun 2020 dan penjelang Pilkades Kab. Kerinci serta persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur Jambi tahun 2021.

Ketua Kerpatan Adat Kota Sungai Penuh Atma Bahar. Dpt menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Polri dalam menciptakan situasi aman di Provinsi Jambi.

Ketua MUI Kota Sungai Penuh Drs. KH. Jasrial Zakir berharap tim pemenangan paslon Gubernur Jambi dan para tokoh tetap menjaga situasi aman dan londusif di Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *