Oknum Sat Pol PP Kota Jambi Tempeleng Warga Tak Menggunakan Masker

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Aksi tak terpuji kembali mencoreng institusi Sat Pol-PP Kota Jambi, Jambi yang viral di media sosial (Medsos), Kamis (10/6/21).

Diduga oknum anggota Sat Pol-PP Kota Jambi menampar salah satu pengunjung tugu keris singinjai yang tidak memakai masker.

Dalam vidio yang dishare akun Facebook ‘Sekitar Jambi’ terlihat sejumlah anggota Sat Pol-PP tengah mengamankan seroang pria yang diduga tidak memakai masker.

Namun, saat pria yang menggunakan baju kaos berwarna hitam tengah digiring ke mobil Sat Pol PP tiba-tiba mendapat tamparan dari salah seorang oknum anggota Sat Pol-PP.

Dalam vidio yang berdurasi selama 22 detik
Itu, terlihat pria yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan tersebut tidak melakukan perlawan dari oknum anggota Sat Pol PP.

Vidio yang dishare tersebut dengan keterangan ‘ngeri dak pakek masker keno tempeleng’ diduga diabadikan oleh salah satu pengunjung lainnya.

“Pakek masker pakek masker tapi jangan gitu dak sih,” terdegar suara wanita yang diduga orang yang mengabadikan vidio tersebut.

Kemudian, dalam keterangan vidio yang diunggah tersebut meminta klarifikasi kepada Sat Pol PP Kota Jambi atas sikap arogan yang dilakukan oleh anggotanya.

Mohon konfirmasi dan klarifikasi dari @satpolpp_kotajambi @satpolppkotajambi dengan peristiwa yang barusan terjadi di Tugu Keris Siginjai yang saksi katakan bahwa ada oknum satpol PP yang arogan membanting pemuda yang tidak menggunakan masker padahal pemuda tersebut tidak melawan sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *