Dansatgas: TMMD Wujud Kemanunggalan yang Seutuhnya

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Di tegaskan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han Dandim 0420/Sarko selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021, menegaskan TMMD merupakan wujud nyata kemanunggakan TNI seutuhnya.

Hal ini di katakannya (Letkol Tomi) sangatlah mendasar, di karenakan melalui TMMD banyak hal yang di berikan kepada masyarakat, baik itu sarana pembangunan, kegiatan sosial, keagamaan, penyuluhan dan kegiatan positif lainnya.

Bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta Kepolisian yang ada di Kabupaten Merangin serta pihak instansi lainnya berupaya mensukseskan TMMD Ke 111 Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko.

Wujud nyata TMMD yang seutuhnya melalui program ini, akan memberikan hasil dan kontribusi TNI dalam memajukan dan pemerataan pembangun di wilayah sehingga akan mendongkrat kesejahteraan masyarakat.

Mari kita berdo’a bersama demi kelancaran dan keberhasilan serta kesuksesan TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Sabtu(3/7/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *