Pimpin Muschap IFC Chapter Jambi Raya, Amru: Kita Bukan Sultan Tapi Kita Orang Senang

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Indonesia Fortuner Community (IFC) Chapter Jambi Raya kini sudah hadir di Jambi. Berbagai program kerja untuk kelangsungan komunitas mobil mewah ini langsung dibuat.

Ketua Indonesia Fortuner Community (IFC), Chapter Jambi Raya Amru 710 mengatakan, Musyawarah Chapter (Muschap) Indonesia Fortuner Community (IFC) Chapter Jambi Raya ini adalah yang pertama diadakan.

“Musyawarah ini adalah untuk menyusun pengurusan anggota dan menyusun program kerja IFC kedepan selanjutnya,” ujarnya, Sabtu (4/9/2021).

Baginya, komunitas IFC ini dibangun untuk ajang silaturahmi dan membangun kekeluargaan sehingga tercipta hubungan yang kompak, guyub dan senang.

“Orang yang tergabung di komunitas IFC ini adalah orang hebat semua. Saya berharap komunitas ini bisa berguna bagi masyarakat banyak, terutama bagi masyarakat Jambi,” tutur Amru.

Menurutnya, tujuan dari Muschap Indonesia Fortuner Community (IFC) Chapter Jambi Raya ini selain untuk mengumpulkan semua member yang ada di Provinsi Jambi, juga untuk melakukan evaluasi dan rencana kegiatan kerja kedepannya, baik rencana jangka pendek atau jangka panjang.

Disamping itu, tambahnya, juga membahas masalah bakti sosial (baksos), keanggotaan pengurusan, rencana sunatan massal, bantu suku anak dalam (SAD) dan lain sebagainya.

“Saya berharap IFC Chapter Jambi Raya ini tidak dikenal hanya bisa touring saja, tapi bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Jangan ada rasa tidak enak, terbebani, tapi tetap guyub, kompak dan rukun,” imbuh Amru yang juga menjabat Danunit Intel Kodim 0415/Jambi ini.

Tidak hanya itu, dia yakin IFC Chapter Jambi Raya bisa berkibar di Jambi. “Yakinlah, akan saya kibarkan,” tegasnya.

Terakhir, Amru mengingatkan kepada anggotanya agar tidak membawa urusan politik dan narkoba di komunitas ini. “Kalau ada anggotanya masuk politik, itu urusan pribadi. Yang jelas di dalam ini (IFC) tidak ada politik dan narkoba,” tukasnya.

Dia juga berharap, tidak terjadi blok-blok hingga membuat perpecahan diantara anggota. “Jangan ada blok-blok segala. Di IFC Chapter Jambi Raya ini kita semua keluarga. Hilangkan ego sektoral. Kita bukan sultan tapi kita orang senang,” tegas Amru.

Salah satu anggota IFC Chapter Jambi Raya dari Kabupaten Merangin, Jambi, Zen mengaku senang bisa bergabung. “Saya sangat senang bisa bergabung di IFC Chapter Jambi Raya. Ini sangat bermanfaat dan saya berharap bisa maju bersama,” ujarnya.

Sedangkan Nurdin, Ketua Pelaksana berharap apa yang menjadi kegiatan IFC Chapter Jambi Raya semakin menambah kekompakan, persaudaraan dan lebih guyub lagi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *