IFC Chapter Jambi Raya Siap Dukung Program Dandim 0415/Jambi Dalam Pererat Komponen Bangsa

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ketua Indonesia Fortuner Community (IFC), Chapter Jambi Raya Amru 710 melalui Sekretaris IFC Wariyoto mengapresiasi kegiatan komsos karena dinilai sangat bagus sekali.

“Sangat bagus program ini, yakni untuk mempererat komponen bangsa dengan merangkul seluruh elemen masyarakat, terutama komunitas otomotif yang ada di Jambi. Ini sangat bagus sekali dan kita sangat apresiasi sekali,” harapnya singkat.

“Kami dari IFC Jambi sangat mendukung, apa yang dimotori Pak Dandim kami sangat support. Untuk kedepannya bisa saling berkolaborasi dengan pemerintah,” ungkapnya saat menghadiri undangan coffe morning bersama Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto di kawasan Hutan Kota M Sabki, Mayang, Kota, Jambi, Rabu (8/12/2021).

Dirinya berharap, bisa berkolaborasi dan berkesinambungan dalam semua kegiatan. “Semoga beliau, Pak Dandim berkenan membina kami para komunitas yang ada di Provinsi Jambi untuk berkolaborasi dan berkesinambungan dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0415/Jambi,” ujarnya.

Menurutnya, dalam komunitas ada semboyan salamnya. “Semboyannya satu aspal, tdak saudara tapi kita bisa menjadi saudara,” jelas Wariyoto.

Kedepannya, dia berharap bisa lebih panjang lagi, lebih aktif lagi dalam berbagai kegiatan serta tetap rukun, guyub semua.

Sebelumnya, Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto mengajak semua komponen bangsa untuk mengatasi segala kesulitan rakyat dengan memberikan yang terbaik.

“Melalui silaturahmi ini, kita menyamakan persepsi tentang apa yang bisa kita lakukan bersama-sama dengan mereka. Bersinergi, kolaborasi sama-sama memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara mengatasi kesulitan rakyat, dari bencana atau membantu pelaksanaan vaksinasi. Itulah tujuan kegiatan kita hari ini,” tegas Sriyanto.

Menurutnya, prinsipnya hampir sama dengan kemarin. “Melalui coffee morning yang sederhana ini, kita bersama-sama silaturahmi dengan para komponen bangsa lainnya yang memiliki organisasi atau komunitas yang potensi mereka mempunyai kemampuan dan kapasitas,” katanya.

Dandim Sriyanto juga berpesan, untuk tetap solid dalam komunitas. “Laksanakan pembinaan internal dan juga kita cari network (jaringan) sebanyak-banyaknya.”

Dalam coffe morning Dandim 0415/Jambi bersama komponen bangsa lainnya (komunitas) dengan tema “mengawal keutuhan dan kemajuan bangsa dalam bingkai NKRI” juga dihadiri pengurus dan anggota komunitas IMI Jambi, IOF jtambi, Indonesia Fortuner Community (IFC), Sumatera Pajero Society, King Army, Jimny Club Jambi, Nmax Jambi, IMBI Jambi dan Perbakin Jambi.

Kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen bangsa lainnya ini juga melaksanakan penebaran 2500 ekor benih Ikan dan penanaman pohon di Hutan Kota, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(azhari)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *