Bupati Muarojambi Lantik Pejabat Sekda Baru 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Melaksanakan kegiatan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi. Acara berlangsung di Aula kantor Dinas Bupati Sengeti Bukit Cinto Kenang, pada hari ini sabtu (18/12/21).

Hadir pada pelantikan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muaro Jambi Junaidi, SP., MM. Asisten Bidang Ekonomi Erlina. Kepala BKD Muaro Jambi Suryadin. Para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi,serta tamu undangan lain.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE.,M.Tr.IP melantik Budhi Hartono, S.Sos., MT. sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Muaro Jambi untuk kali kedua sesuai SK Gubernur Jambi, karena proses lelang jabatan Sekda Muaro Jambi sedang berlangsung.

Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang dilakukan oleh penjabat sekda yang baru dilantik, para saksi dan Bupati Muaro Jambi disaksikan semua OPD terkait.

Dalam Sambutannya Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat Kepada Penjabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Pertama-tama Saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada Pejabat Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT. Jambi yang baru saja dilantik, terima kasih atas kerjasamanya dengan baik dalam beberapa bulan terakhir. Kedepan mari kita jaga kekompakan untuk membangun Bumi Sailun Selimbai”, ucap Bupati Hj. Masnah.

“Juga saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada pejabat sekda yang baru saja d Lantik semoga saudara menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat”, tutup Bupati Hj. Masnah.( RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *