Sekda Muarojambi Buka Secara Resmi Acara Diseminasi Hasil Pendataan Keluarga tahun 2021

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S. Sos, MT membuka secara resmi acara Diseminasi Hasil Pendataan Keluarga tahun 2021 dan Donor Darah Sukarela Palang Merah Indonesia, bertempat di Kantor Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BPPKB), Kamis Pagi (23/12/2021).

Tampak Hadir dalam acara, BKKBN Provinsi Jambi, Palang Merah Indonesia Provinsi Jambi, Kepala BPPKB Muaro Jambi, Firmansyah, Forkopimda Muaro Jambi, dan OPD lingkup Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Sekda Muaro Jambi menyampaikan pesan Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M. Tr.IP, agar kedepan hasil pendataan yang dilakukan mampu berkolaborasi dan bersinergi serta dapat mendukung perumusan kebijakan dalam upaya merubah kehidupan keluarga yang lebih baik lagi kedepannya pasca pandemi Covid -19.

“Hasil pendataan diharap mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan pendataan lainya. Selain itu juga diharapkan dapat mendukung perumusan kebijakan merubah kehidupan keluarga yang lebih baik pasca pandemi Covid-19” Ucap Sekda.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan donor darah sukarela Palang Merah Indonesia.(RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *